test

News

Selasa, 24 Januari 2023 17:43 WIB

Gandeng KPAD, Polisi Pulihkan Trauma Anak Korban 'Serial Killer' di Bekasi

Editor: Hadi Ismanto

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko saat konferenasi pers. (Foto: PMJ News/Fajar)

PMJ NEWS - Polisi tengah berkoordinasi dengan Komisi Perlindungan Anak (KPA) untuk memulihkan trauma seorang anak inisial NAS (5) yang hampir menjadi korban kekejian pembunuhan berantai di Bekasi oleh Wowon Cs.

Diketahui, NAS merupakan anak dari pernikahan Wowon dan Ai Maemunah, korban tewas pembunuhan berantai di Bekasi. Ai dibunuh oleh Dede Solehudin dengan cara diracun oleh partner in crime Wowon.

"Kita lakukan koordinasi antara dengan KPA Daerah Bekasi kota untuk menghilangkan traumatis dan menghilang memori yang memori yg bersifat negatif," ungkap Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko kepada wartawan, Selasa (24/1/2022).

Lebih lanjut Trunoyudo menjelaskan, kepolisian juga sudah berkomunikasi dengan pihak keluarga korban agar untuk sementara waktu NAS berada di bawah pengawasan penuh KPAD Bekasi Kota.

"Ada penanganan khusus, namun pihak keluarga sudah dihubungi dan berkordinasi dengan pihak Polres Metro Bekasi kota dan bersedia perawatan nanti ditangani oleh KPAI Bekasi kota," tukasnya.

BERITA TERKAIT