test

Regional

Selasa, 24 Januari 2023 16:25 WIB

Miris, Siswi SMA di Sumsel Nyaris Lumpuh Karena Dibully Temannya

Editor: Ferro Maulana

Kasus pada anak-anak. (Foto: PMJ News/Dok Net)

PMJ NEWS -  Cerita miris dialami siswi SMA di Sumatera Selatan akibat bullying.  Ya, siswi kelas 1 SMA Negeri 2 Desa Talang Benteng, Kecamatan Muara Pinang, Kabupaten Empat Lawang, Sumatera Selatan, mengalami luka parah pasca di-bully dan dianiaya sejumlah siswi lain.

Adapun korban diinjak, dijambak dan diseret, digigit sampai ditendang rusuknya. Dalam video amatir berdurasi 53 detik yang beredar tersebut, memperlihatkan seorang siswi tengah dianiaya dua orang siswi lainnya.

Kasus penganiayaan tersebut ditonton dan beberapa siswi lain sambil merekam. Tampak jelas, tubuh korban ditindih dan rambutnya dijambak serta diseret sampai ditendang. Korban pun sempat berteriak minta tolong, tetapi tidak digubris.

Atas penganiayaan tersebut, korban mengalami luka yang cukup serius. Bahkan, korban tidak dapat beranjak dari tempat tidurnya dan sesekali mengalami muntah

Sementara itu, keluarga korban juga telah melaporkan peristiwa penganiayaan ini ke Polres Empat Lawang. Keluarga korban berharap para pelaku dihukum setimpal dengan perbuatannya.

"Kami minta keadilan kepada polisi agar peristiwa ini dapat diproses," tandasnya.

BERITA TERKAIT