test

Entertainment

Sabtu, 14 Januari 2023 17:17 WIB

Dua Orang Penyuplai Narkoba ke Revaldo Masuk DPO

Editor: Ferro Maulana

Penulis: Fajar Ramadhan

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko. (Foto: PMJ News/ Fjr)

PMJ NEWS -  Pihak kepolisian mendalami para penyuplai narkoba jenis sabu dan ganja kepada tersangka artis Revaldo. Yang bersangkutan untuk ketiga kalinya ditangkap polisi akibat kasus penyalahgunaan narkoba.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko mengatakan para penyuplai ke Revaldo saat ini masuk ke daftar pencarian orang (DPO).

“Untuk penyuplai kita masih terus dalami ya, karena dalam hal ini penyidik masih DPO,” ujar Trunoyudo kepada wartawan di Jakarta International Velodrome, Jakarta Timur, Sabtu (14/1/2023).

Trunoyudo menyebutkan bahwa saat ini terdapat dua orang yang masuk DPO dan dalam proses pencarian untuk dimintai keterangan.

“Ada dua orang yang mau kita dalami untuk kita mintai keterangan, namun inisial itu masih dalam proses pencarian,” ucapnya.

Diberitakan sebelumnya, Polisi siap mendalami dan menelusuri pemasok narkoba kepada aktor Revaldo yang ditangkap di apartemennya.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko mengatakan bahwa saat ini polisi mencari keterangan lain selain keterangan dari Revaldo.

“Kita masih lakukan pengembangan apakah ini jaringan lama tersangka R atau jaringan baru. Proses masih jalan,” ujar Trunoyudo kepada wartawan, Jumat (13/1/2023).

BERITA TERKAIT