test

Entertainment

Jumat, 13 Januari 2023 17:31 WIB

Ditangkap Polisi, Revaldo: Saya Kambuh, Saya Pecandu

Editor: Ferro Maulana

Penulis: Fajar Ramadhan

Artis Revaldo di Polda Metro Jaya. (Foto: PMJ News/ Fjr)

PMJ NEWS -  Artis Revaldo ditampilkan kepada awak media penangkapan terhadap dirinya yang terkait kasus penggunaan narkoba jenis sabu dan ganja di apartemen miliknya di wilayah Cempaka Putih, Jakarta Pusat.

Dalam kesempatan tersebut, Revaldo menyampaikan pesan-pesan, maaf, dan ungkapannya setelah kembali ditangkap polisi akibat penyalahgunaan narkoba.

“Pertama-tama saya ingin mengucapkan minta maaf kepada keluarga, sahabat, teman-teman dan semua yang sudah mempercayai saya,” ujar Revaldo di Mapolda Metro Jaya, Jumat (13/1/2023).

Revaldo mengakui bahwa dirinya pecandu dan mempunyai masalah mental, serta kambuh mengkonsumsi narkoba.

“Saya relaps, saya kambuh, saya pencandu dan mempunyai masalah mental,” tambahnya.

Diberitakan sebelumnya, Polisi mengungkap awal mula artis Revaldo kembali menggunakan narkoba setelah sebelumnya juga terlibat dalam kasus penggunaan narkoba.

Wakil Direktur Resnarkoba Polda Metro Jaya, AKBP Donny Alexander mengatakan Revaldo menggunakan kembali narkoba setelah bebas dalam satu tahun terakhir.

“Keterangan Revaldo bahwa dia mulai menggunakan narkotika jenis sabu dan ganja setelah bebas sekitar satu tahun terakhir (2022),” ujar Donny dalam keterangannya, Jumat (13/1/2023).

Lebih lanjut Donny menjelaskan, alasan Revaldo kambuh atau relaps menggunakan narkoba karena adanya keinginannya sendiri. Dia menyebut Revaldo menggunakannya narkoba seminggu empat kali.

“Alasannya karena permasalahan dari dalam dirinya sendiri mengalami relaps, keinginan untuk melakukan lagi. Satu minggu empat kali semenjak 2022,” tukasnya.

BERITA TERKAIT