test

Entertainment

Senin, 2 Januari 2023 11:22 WIB

Biaya Perawatan Indra Bekti Besar, Istri Buka Penggalangan Dana

Editor: Fitriawan Ginting

Indra Bekti bersama istrinya Aldilla Jelita. (Foto: PMJ/Instagram).

PMJ NEWS - Kondisi Indra bekti sempat membaik usai menjalani dua kali operasi akibat pendarahan otak yang dialaminya. Namun begitu, kondisi belum pulih benar dan ingatannya masih agak terganggu. Presenter ternama itu akan menjalani perawatan hingga 20 hari ke depan di RS Abdi Waluyo, Jakarta.

Aldilla Jelita istri Indra Bekti merasakan betul biaya perawatan yang memerlukan biaya sangat besar. Ia pun berinisiatif untuk membuka penggalanan dana demi meringankan beban ekonomi yang dirasakannya demi merawat sang suami tercinta.

"Iya, kami emmang lagi agak bereat (Biaya Perawatan) dan kami akan terus ebrusaha,” kata Aldilla Jelita di RS Abdi Waluyo, kawasan Menteng, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

"Dan kami ingin buka penggalangan dana untuk Mas Indra," sambungnya.

Dari informasi sang istri, Indra Bekti diperkirakan akan menjalani perawatan sampai 20 hari ke depan. Aldila Jelita mengaku biaya perawatan di hari keempat sudah sangat besar baginya.

“Mungkin sampai 20 hari ke depan Mas Bekti akan di sini. Biayanya sudah sangat besar di hari keempat ini," tandas Aldilla.

Untuk permulaan, ia sudah memberitahukan kepada teman-teman terdekat mengenai penggalangan dana tersebut. Beberapa orang juga sudah bersedia memberikan bantuan untuk meringankan biaya perawatan Indra Bekti.

"Aku sudah broadcast ke beberapa teman, alhamdulillah ada beberapa yang sudah memberikan kebaikan dan keikhlasannya. Alhamdulillah," jelas Aldilla.

Ia berharap dengan adanya penggalangan dana ini dapat membantu sang suami agar cepat pulih dari sakitnya.

"Semoga yang mendengar ini bisa membantu Mas Bekti, berharap ada tangan baik yang bisa menolong Mas Bekti sampai sehat," harap dan doanya.

BERITA TERKAIT