test

Entertainment

Jumat, 25 Agustus 2023 17:04 WIB

Demi Anak, Indra Bekti dan Aldila Jelita Segera Menikah Ulang?

Editor: Hadi Ismanto

Indra Bekti dan istrinya Aldilla. (Foto: PMJ/Instagram).

PMJ NEWS - Setelah resmi bercerai di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan beberapa waktu lalu, presenter Indra Bekti dan Aldila Jelita dikabarkan akan kembali mengikat janji suci dalam pernikahan.

Kendati begitu, baik Indra Bekti maupun Aldila Jelita saat ini masih enggan mengungkap kabar tentang kebahagiaan mereka. Bahkan pernikahan mereka sendiri digelar secara tertutup.

"Alhamdulilah, belum seperti yang kalian pikirkan. Kami masih rapat-rapat doang. Iya, belum rujuk secara resmi," ujar Indra Bekti saat ditemui di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Jumat (25/8/2023).

Bekti juga menjelaskan, keinginan rujuk dan menikah kembali masih dalam tahap pembicaraan kedua pihak. Namun, dia tidak memungkiri keseriusannya untuk kembali menikahi Aldila.

"Menuju ke sana. Doain saja, mudah-mudahan (rujuk). Kami memang dekat lagi," ujar Indra Bekti menjelaskan.

Presenter 45 tahun ini menyebut alasannya ingin rujuk dengan Aldila Jelita tidak lain karena masih saling cinta dan demi kebaikan dua anak mereka.

"Mohon doanya aja seperti yang kalian inginkan ya. Ya anak, ya semuanya," tukasnya.

Terpisah, Nanda Persada sempat menyampaikan kabar bahagia rujuknya Indra Bekti dan Aldila Jelita. Dia mengakui sahabatnya itu sempat mengungkap rencana pernikahannya dengan Dila.

BERITA TERKAIT