test

Olahraga

Selasa, 1 September 2020 08:01 WIB

Syarat Khusus Liverpool untuk Barcelona Bila Ingin Dapatkan Bombernya

Editor: Ferro Maulana

Sadio Mane. (Foto: PMJ/ Fer)

PMJ- Striker Sadio Mane dikabarkan bakal berada di Barcelona pada musim panas ini. Jika Mane benar-benar pergi dari Liverpool maka pihak manajemen klub The Reds memberikan syarat khusus.

Kabar hengkangnya Sadio Mane dari Liverpool santer saat Lionel Messi akan hengkang dari Barcelona pada musim panas ini. Kandidat terbaik yang cocok untuk menggantikan sosok Messi yakni Sadio Mane.

Tersiar kabar juga Si Merah telah merespon atas kabar itu.. Bahkan, The Reds juga dilaporkan telah mematok harga untuk pemain potensialnya tersebut.

Laman Mundo Deportivo melaporkan Liverpool akan melepas sang bintang bila Barcelona mampu membayar dengan mahar sebesar 90 juta Poundsterling atau sekitar Rp1,7 triliun.

Selain itu, Liverpool juga tidak mau menjual sang pemain Pada musim panas ini. Apalagi, pesepakbola asal Senegal tersebut masih mempunyai durasi kontrak bersama Liverpool hingga 2023 mendatang.

Untuk diketahui, Sadio Mane pernah menjadi top skor Liga Premier Inggris pada musim 2018-2019 silam. Selama 2 tahun terakhir ini Sadio Mane sukses membawa Liverpool meraih empat gelar juara sekaligus. (Fer).

BERITA TERKAIT