test

Hukrim

Kamis, 15 Desember 2022 16:04 WIB

Sakit Hati, Sopir Pribadi Tega Aniaya Majikan Hingga Tewas di Sunter Agung

Editor: Ferro Maulana

Kasus penganiayaan. (Foto: PMJ News/Ilustrasi)

PMJ NEWS -  Telah terjadi kasus penganiayaan yang dilakukan sopir pribadi berinisial H terhadap majikannya berinisial MC sampai tewas.

Peristiwa memilukan tersebut terjadi di Perumahan Griya Inti Sentosa Sunter Agung, Jakarta Utara, Rabu (14/12/2022) malam.

Diduga pelaku H sakit hati terhadap majikannya.

Kapolsek Tanjung Priok Kompol Muhammad Yamin menjelaskan pihaknya mendapat laporan ada masyarakat yang menjadi korban penganiayaan.

Kemudian, Unit Reskrim Polsek Tanjung Priok bersama Polres Metro Jakarta Utara mendatangi lokasi dan menemukan warga berinisial MC telah meninggal.

"Setelah dicek benar korban sudah meninggal dan pada gigi korban ditemukan sudah copot karena dibekap mulutnya lalu disumpal masker oleh pelaku," terang Yamin, Kamis (15/12/2022).

Berdasarkan, hasil pemeriksaan sementara pelaku diduga melakukan tindak kekerasan karena sakit hati dengan perlakuan korban terhadap pelaku saat bekerja.

"Pelaku melakukan tindakan itu karena pelaku sebagai sopir selalu disalahkan dan selalu dicaci di depan umum. Pelaku sakit hati hingga melakukan tindak kekerasan," tuturnya.

Polisi juga sudah menangkap pelaku dan tengah diselidiki lebih lanjut oleh Unit Reskrim Polsek Tanjung Priok.

BERITA TERKAIT