test

News

Selasa, 13 Desember 2022 10:22 WIB

Ke Kampung Boncos, Dirresnarkoba Polda Metro Jaya Ajak Warga Cegah Narkoba

Editor: Fitriawan Ginting

Penulis: Fajar Ramadhan

Dirresnarkoba Polda Metro Jaya Kombes Pol Mukti Juharsa diskusi langsung dengan warga. (Foto; PMJ).

PMJ NEWS - Dirresnarkoba Polda Metro Jaya Kombes Pol Mukti Juharsa beserta jajaran mengunjungi Kampung Boncos, Palmerah, Jakarta Barat pada hari Senin (12/12/2022). Dalam kunjungan tersebut, tidak ada penggerebekan ataupun penangkapan terkait kasus pengedaran atau penggunaan narkoba.

Kegiatan yang dilakukan dalam kunjungan yakni berdiskusi dan berkoordinasi dengan pengurus lingkungan setempat yakni terkait pencegahan pemberantasan penyalahgunaan dan peredaran gelap narkotika (P4GN).

“Kegiatan kunjungan kerja Dirresnarkoba PMJ beserta PJU Ditresnarkoba terkait rencana pelaksanaan kegiatan P4GN,” ujar Mukti dalam keterangannya, Senin (12/12/2022).

Dirresnarkoba Polda Metro Jaya Kombes Pol Mukti Juharsa diskusi langsung dengan warga. (Foto; PMJ).
Dirresnarkoba Polda Metro Jaya Kombes Pol Mukti Juharsa diskusi langsung dengan warga. (Foto; PMJ).

Mukti yang dalam kunjungannya ditemani wakil Ditresnarkoba AKBP Donny Alexander dan jajarannya juga membagikan nomor telepon ke sejumlah warga agar bisa melaporkan jika menemukan dugaan peredaran atau penyalahgunaan narkoba di lingkungannya.

“Dengan maksud bahwa apabila ada info dari perangkat lingkungan maupun dari warga terkait adanya peredaran atau transaksi narkoba maka Ditresnarkoba akan segera menindaklanjuti,” ucap Mukti.

“Sehingga Kampung Kiapang atau Kampung Boncos ini bersih dari narkoba,” tambahnya.

Selain itu, Donny menyampaikan rencana Polda Metro Jaya untuk membangun posko Kampung Tangguh Bebas Narkoba di Kampung Boncos agar bisa dimanfaatkan warga menggelar kegiatan, termasuk memberi imbauan untuk berkolaborasi memberantas narkoba.

“Kami mengimbau kepada pengurus lingkungan RW 03 dan RT 06 untuk menyampaikan imbauan kepada warganya, agar bersama-sama dengan Polri untuk memerangi dan memberantas narkoba,” kata Donny.

BERITA TERKAIT