test

News

Sabtu, 10 Desember 2022 17:11 WIB

Sopir Mengantuk, Dua Truk Kontainer Kecelakaan di Tol Arah Tanjung Priok

Editor: Hadi Ismanto

Penulis: Fajar Ramadhan

Kecelakaan lalu lintas melibatkan dua truk kontainer terjadi di ruas Tol Warakas yang mengarah ke Tanjung Priok. (Foto: PMJ News)

PMJ NEWS - Kecelakaan lalu lintas terjadi di ruas Tol Warakas yang mengarah ke Tanjung Priok pada Sabtu (10/12/2022). Insiden tersebut melibatkan dua truk kontainer.

Kecelakaan melibatkan dua truk kontainer bernopol B 9643 JA yang dikemudikan oleh Dani, dan bernopol B 9330 UIZ yang dikemudikan oleh Nanda Wijaya

Kasat PJR Ditlantas Polda Metro Jaya, Kompol Sutikno mengatakan kecelakaan tersebut terjadi karena salah satu supir kontainer yang mengantuk.

“Berdasarkan analisa petugas, pengemudi Kontainer B 9330 UIZ mengantuk,” ujar Sutikno dalam keterangannya, Sabtu (10/12/2022).

Berdasarkan keterangannya, kecelakaan bermula dari dua Kontainer yang melaju dari arah Kemayoran menuju Tanjung Priok. Saat berada di lokasi kejadian, supir yang mengantuk menabrak kontainer yang berada di depannya.

“Pengemudi kontainer B 9330 UIZ mengantuk, sehingga menabrak kontainer B 9643 JA yang berada di depannya,” jelasnya.

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa kecelakaan tersebut. Namun, dua truk kontainer yang terlibat kecelakaan mengalami kerusakan di sejumlah bagian.

Truk kontainer yang ditabrak mengalami kerusakan di bagian belakang kendaraan, sementara kontainer lain mengalami kerusakan penyok bagian depan.

BERITA TERKAIT