News

Kamis, 29 Oktober 2020 14:32 WIB

Bus dan Truk Kontainer Tabrakan di Tol Japek, Satu Orang Luka Ringan

Editor: Hadi Ismanto

Kecelakaan Lalu Lintas di Duren Sawit, Jakarta Timur. (Foto: PMJ/Ilustrasi Fif).

PMJ - Dua kendaraan berat terlibat kecelakaan lalu lintas di Jalan Tol Jakarta-Cikampek. Insiden tersebut terjadi pada Kamis (29/10/2020) pukul 08.45 WIB, tepatnya di Km 31+800 arah Jakarta.

“Berdasarkan informasi dari petugas di lapangan, kecelakaan terjadi akibat pengemudi kontainer (kendaraan pertama) mengantuk dan hilang kontrol kendaraan dari lajur 1 melintang ke lajur 2 kemudian datang bus penumpang (keandaraan kedua) yang kurang antisipasi sehingga menabrak kendaraan pertama,” kata Marketing and Communication Department Head Jasa Marga Transjawa Tollroad Regional Division, Corry Annelia Poundti dalam keterangannya.

Kecelakaan tersebut sudah ditangani pihak Jasa Marga. Dua kendaraan berat jenis bus penumpang dan kontainer itu kini telah dievakuasi.

“Saat ini Petugas MCS dan Derek Jasa Marga sudah melakukan evakuasi kendaraan dan mengatur lalu lintas untuk mengurai kepadatan yang sempat terjadi,” ujarnya.

Lebih lanjut Corry mengatakan, kecelakaan itu tidak menimbulkan adanya korban jiwa. Hanya satu korban yang mengalami luka ringan.

“Terdapat satu korban luka ringan akibat kecelakaan tersebut dan sudah dibawa ke rumah sakit terdekat,” pungkasnya.(Fjr/Hdi).

BERITA TERKAIT