test

Olahraga

Selasa, 22 November 2022 22:01 WIB

Kylian Mbappe Siap Jadi Kunci Kemenangan Prancis Juarai Piala Dunia 2022

Editor: Ferro Maulana

Kylian Mbappe. (Foto: Dok Net)

PMJ NEWS -  Hadirnya bintang Paris Saint-Germain (PSG) Kylian Mbappe di Timnas Prancis menjadi kunci Prancis untuk menjuarai Piala Dunia 2022.

Timnas Prancis siap memulai pertandingan pertama Piala Dunia 2022 dengan menghadapi Timnas Australia, pada Rabu (23/11), dini hari WIB.

Walaupun tergolong mudah, tetapi Les Blues tidak boleh meremehkan The Socceroos dalam laga tersebut. Hal itu mengingat mereka tidak diperkuat oleh beberapa pilar penting, salah satunya Karim Benzema.

Sementara itu, di lini depan sendiri, Didier Deschamps nampaknya pusing pasca Karim Benzema dan Christopher Nkunku dipastikan tidak akan terbang ke Qatar bersama Timnas Prancis.

Meski begitu, Deschamps sendiri nampaknya tidak perlu khawatir mengingat Prancis saat ini memiliki salah satu bomber muda terbaik dunia yaitu Kylian Mbappe.

Walaupun dirinya gagal tampil bersama Karim Benzema, tetapi nampaknya Mbappe juga senang bisa bermain dengan Olivier Giroud di lini depan.

Bahkan, Giroud sendiri dikabarkan siap membantu Mbappe untuk dapat melesakkan gol sebanyak-banyaknya di Piala Dunia 2022.

Di samping dapat bermain untuk Timnas Prancis, kehadiran Mbappe tentunya juga diyakini menjadi kunci Les Blues mempertahankan gelar Piala Dunia.

Alasannya, prediksi The Independent, Mbappe sendiri jauh lebih senang bermain untuk Prancis ketimbang timnya saat ini PSG.

“Saya mempunyai lebih banyak kebebasan di sini (Timnas Prancis) ketimbang di PSG. Pelatih tahu bahwa ada nomor sembilan seperti Olivier (Giroud) yang menempati pertahanan,” ujarnya.  

“Saya bisa berkeliaran, pergi mencari ruang, dan meminta bola,” tutur Mbappe.

 

 

BERITA TERKAIT