test

Olahraga

Senin, 22 November 2021 07:07 WIB

Cedera Paul Pogba Cukup Parah, Bakal Perkuat MU Pasca Natal?

Editor: Ferro Maulana

Paul Pogba mengalami cedera cukup parah. (Foto: Dok Net/ Ilustrasi)

PMJ NEWS -  Cedera gelandang serang Manchester United Paul Pogba diketahui cukup parah. Sehingga, nampaknya harus absen untuk mendapatkan perawatan intensif. 

Berkenaan hal tersebut, pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer memprediksi Pogba baru bisa kembali pasca Natal atau awal tahun depan.

Paul Pogba telah dilaporkan mengalami cedera saat menjalani sesi latihan bersama Timnas Prancis baru-baru ini. 

Saat itu, Les Bleus tengah bersiap menghadapi Kazakhstan dan Finlandia dalam ajang Kualifikasi Piala Dunia 2022.

Kondisi tersebut akhirnya direspon oleh Setan Merah dengan menerbangkan sang gelandang ke Dubai demi mendapatkan penanganan yang lebih baik. 

Menanggapi hal tersebut, Solskjaer sempat mengatakan soal kondisi pogba yang diakuinya telah mendapat cedera parah.

Tetapi, Solskjaer tetap berharap agar pemainnya itu bisa segera pulih. Arsitek asal Norwegia itu juga mengabarkan tentang perkiraan absen Pogba yang mungkin akan membutuhkan waktu cukup lama.

Solskjaer sendiri tetap berharap supaya pemain berusia 28 tahun itu bisa kembali bermain setidaknya sebelum Natal nanti. 

Pelatih asal Norwegia itu juga turut meyakinkan bahwa Pogba masih tetap bersemangat, bahkan sempat berjanji bakal tampil lebih baik lagi kedepannya.

Hal itu yang diakuinya menjadi pendorong untuk kesembuhan yang lebih cepat. 

Dengan kondisi tersebut maka sudah pasti Setan Merah tidak akan diperkuat oleh Pogba ketika mereka bertemu Watford pada Sabtu (20/11/2021) malam lalu. 

BERITA TERKAIT