test

News

Rabu, 16 November 2022 15:01 WIB

Temuan Baru, Polda Metro Olah TKP Tambahan Sekeluarga Tewas di Kalideres

Editor: Fitriawan Ginting

Penulis: Fajar Ramadhan

TKP rumah sekeluarga tewas di Kalideres. (Foto; PMJ/Ist).

PMJ NEWS - Tim kepolisian bersama para ahli akan melakukan pemeriksaan tambahan di tempat kejadian perkara (TKP) rumah korban sekeluarga yang tewas di kawasan Kalideres, Jakarta Barat.

“Nanti sore pukul 15:00 WIB kita akan olah TKP lagi di Kalideres bersama para ahli juga nanti kita akan sisir semua,” ujar Direktur Reserse Kriminal Umum (Dirreskrimum) Polda Metro Jaya Kombes Pol Hengki Haryadi kepada wartawan, Rabu (16/11/2022).

Hengki menuturkan, pemeriksaan ulang di TKP yang akan dilakukan tersebut bersifat berkesinambungan terhadap temuan baru dari kepolisian.

“Kita ini sifatnya berkesinambungan dengan penyelidikan di TKP ini kita cocokkan lagi kalau ada informasi baru, kita olah lagi,” jelasnya.

Lebih lanjut, oleh TKP ulang yang dilakukan nantinya bisa mencocokkan berbagai keterangan dan bukti yang dikumpulkan untuk menjadi sebuah kesimpulan.

“Sehingga kita percaya diri bahwa hasil penyelidikan, pemeriksaan terhadap jenazah maupun bukti materiil maupun dicocokkan dengan keterangan saksi-saksi yang secara deduktif kita dapatkan itu bisa sempurna,” tandasnya.

BERITA TERKAIT