test

News

Selasa, 15 November 2022 14:21 WIB

Sangat Terpuji Pak Polisi, Kakek Penjual Mainan Ini Sudah Berjualan Lagi

Editor: Fitriawan Ginting

Penulis: Fajar Ramadhan

Polisi bantu kakek penjual mainan. (Foto: PMJ).

PMJ NEWS - Seorang kakek penjual mainan bernama Nasori (60) menjadi korban pencurian saat dirinya sedang beribadah Salat Jumat di sekitar kawasan Kemang, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan. Pihak kepolisian kemudian memberikan bantuan kepada kakek tersebut.

Kapolsek Mampang Prapatan Kompol Mashuri mengatakan, kakek penjual mainan saat ini sudah bisa berdagang lagi setelah mengalami peristiwa tersebut.

“Kepolisian memberikan bantuan, Polsek Mampang memberikan bantuan untuk bapak itu supaya bisa berdagang lagi. Sekarang udah dagang lagi,” ujar Mashuri kepada wartawan, Selasa (15/11/2022).

Ditambahkannya, polisis saat ini tengah mencari anak-anak yang mencuri dagangan dari kakek tersebut, serta akan memanggil orangtuanya untuk disampaikan perihal pembinaan.

“Masih dicari, nanti kita cari terus kita pertemukan. Orangtuanya harus kita panggil juga,” ucapnya.

“Kemarin Bhabinkamtibmas saya ngecek bukan anak daerah situ. Tetap masih kita dalami, tetap harus kita proses nanti kan dikembalikan ke orangtuanya dan sebagainya untuk dibina,” jelasnya.

Diberitakan sebelumnya, dagangan mainan anak milik seorang kakek bernama Nasori (60) ludes dicuri saat dirinya tengah menunaikan shalat Jumat di Kemang, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan. Peristiwa ini sempat viral di media sosial.

Menyikapi kasus ini, Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi mengatakan pihaknya sudah bergerak untuk memberikan bantuan kepada sang kakek.

"Kapolsek Mampang Prapatan beserta anggota mengunjungi Bapak Nasori, pedagang mainan, serta memberikan bantuan atas telah terjadi hilangnya beberapa dagangan mainan anak-anak saat ditinggal melaksanakan salat Jumat," ungkap Ade Ary kepada wartawan, Senin (14/11/2022).

BERITA TERKAIT