test

News

Selasa, 15 November 2022 12:40 WIB

Mau Tawuran, Lima Pelajar di Cengkareng Langsung Diamankan Kepolisian

Editor: Fitriawan Ginting

Penulis: Fajar Ramadhan

Senjata tajam jadi rang bukti yang diamankan. (Foto: Dok PMJ).

PMJ NEWS - Tim Patroli Perintis Polres Metro Jakarta Barat bersama anggota Polsek Cengkareng mengamankam lima pelajar di Jalan Daan Mogot Jembatan Gantung, Cengkareng, Jakarta Barat yang diduga hendak melakukan aksi tawuran pada hari Senin (14/11/2022).

Kasat Samapta Polres Metro Jakarta Barat Kompol Arief Budiharso mengatakan, petugas berhasil mengamankan pelajar yang diduga hendak tawuran beserta barang bukti beberapa senjata tajam dan tumpul yang akan digunakan.

"Kelima pelajar tersebut saat diamankan, kami juga berhasil menyita 2 buah stick golf, 1 buah gagang besi mirip celurit dan 1 buah penggaris besi," ujar Arif dalam keterangannya, Selasa (15/11/2022).

Lebih lanjut, Arief mengapriesiasi timnya yang bergerak cepat dalam melakukan pencegahan aksi tawuran yang dapat menimbulkan korban jiwa jika tidak dicegah.

"Bayangkan jika kejadian tersebut terjadi, bisa saja akibat tawuran itu akan menimbulkan korban jiwa bahkan hingga meninggal dunia. Oleh sebab itu saya sangat mengapresiasinya bisa dilakukan pencegahan," paparnya.

Para pelajar tersebut kemudian dibawa ke Polsek Cengkareng untuk dilakukan pemeriksaan lanjut.

BERITA TERKAIT