test

Hukrim

Selasa, 11 Agustus 2020 15:08 WIB

Polres Tangsel Sita Air Softgun dan Peluru

Editor: Hadi Ismanto

Polres Tangerang Selatan menggelar perkara kasus penembakan misterius di wilayah Tangerang Selatan dan Kabupaten Tangerang (Foto: PMJ News)

PMJ - Polisi telah mengamankan tiga tersangka penembakan misterius yang terjadi di wilayah Tangerang Selatan dan Kabupaten Tangerang. Mereka diantaranya berinisial CA (19), CA (19), dan EF (27).

Kapolres Tangerang Selatan, AKBP Iman Setiawan menyebut para tersangka ditangkap karena telah menebar teror kepada warga. Dari tangan tersangka, petugas menyita tiga pucuk airsoft gun beserta peluru.

"Selain menangkap tersangka, polisi mengamankan tiga pucuk senjata airsoft gun. (Adapula) satu kota peluru gotri dan puluhan mimis," ujar Kapolres Tangerang Selatan, AKBP Iman Setiawan kepada wartawan, Selasa (11/8/2020).

Salah satu korban penembakan misterius di wilayah Tangerang Selatan dan Kabupaten Tangerang (Foto: PMJ News)

Saat menjalankan aksinya, kata Imam, ketiganya mengendarai mobil Daihatsu Xenia. Mereka membagi peran masing-masing. Pelaku EF sebagai eksekutor penembakan, CA mencari target sasaran, dan CA lainnya sebagai pengemudi mobil.

"(Polisi menyita) mobil Xenia ini digunakan saat mereka melakukan aksinya," ucapnya.

Diberitakan sebelumnya, sejumlah teror penembakan misterius terjadi di wilayah Tangerang Raya. Penembakan terjadi di setiap Sabtu malam dan Minggu dini hari sudah berlangsung selama tiga pekan terakhir.(Hdi)

BERITA TERKAIT