test

News

Minggu, 30 Oktober 2022 14:57 WIB

Kebakaran Pemukiman Warga di Kebayoran Lama, 28 Pasien RS Medika Dievakuasi

Editor: Hadi Ismanto

Ilustrasi kebakaran. (Foto: PMJ News/Dok Net)

PMJ NEWS - Kebakaran menghanguskan puluhan rumah pemukiman warga di Kebayoran Lama, tepat di belakang Rumah Sakit Medika, Sukabumi Selatan, Jakarta Barat. Pemadam menerjunkan 100 personel untuk memadamkan api.

Kobaran api masih nampak membakar kawasan permukiman padat penduduk tersebut. Kencangnya angin membuat api dengan cepat merambat dan melahap ranting-ranting pohon dan sejumlah rumah di belakangnya.

Berdasarkan laporan, kebakaran terjadi Minggu (30/10/2022) tepatnya pukul 12.00 WIB. Hingga kini belum diketahui apa yang menjadi penyebab terjadinya kebakaran. Pihak terkait pun masih terus berupaya memadamkan api.

Kasie Ops Suku Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan (PKP) Jakarta Barat, Syarifudin mengatakan imbas kebakaran ini sebanyak 28 pasien di RS Medika Permata Hijau dievakuasi.

"Yang saya dapat datanya terakhir 28 pasien sudah dievakuasi di depan RS yakni di masjid. Satu pasien dibawa ke RS Pelni karena katanya sakitnya agak berat dan tidak mungkin dievakuasi ke masjid," Syarifudin di lokasi.

BERITA TERKAIT