test

News

Minggu, 26 April 2020 13:00 WIB

Kebakaran di Cipondoh, Seorang Warga Berhasil Keluar dari Kobaran Api

Editor: Hadi Ismanto

Sebuah pabrik tahu di Pasar Minggu Terbakar. (Foto: Ilustrasi/PMJ News/Fif)

PMJ - Kebakaran terjadi di sebuah gedung di kawasan Perumahan Green Village, Cipondoh, Kota Tangerang. Seorang warga berusaha menyelamatkan diri dari dalam gedung dalam kondisi terbakar hidup-hidup.

Kejadian orang terbakar itu sempat direkam oleh seorang warga, video tersebut pun viral di media sosial. Dalam tayangan berdurasi 14 detik itu, tampak kobaran api cukup besar membakar seluruh gedung di perumahan itu.

Saat itu, tiba-tiba seorang warga berhasil keluar dari api yang tengah membesar akibar kebakaran gedung itu. Namun hingga kini, belum diketahui nasib warga yang terbakar tersebut.

Kapolres Metro Tangerang Kota, Kombes Sugeng Hariyanto membenarkan adanya peristiwa kebakaran itu. Pihaknya pun langsung melakukan pengecekan ke lokasi kebarakan.

"Ya, benar kejadiannya jam 10 malam tadi. Saya masih cek. Kita tunggu hasil dari penyelidikan anggota di lapangan," ujar Kombes Sugeng saat dikonfirmasi, Minggu (26/4/2020).

Ia menambahkan, pihak kepolisian saat ini masih melakukan olah TKP dan mengumpulkan keterangan saksi di lokasi kejadian. Korban pun sudah dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan pertolongan medis atas luka bakar seriusnya tersebut.(Hdi)

BERITA TERKAIT