test

Entertainment

Kamis, 13 Oktober 2022 13:01 WIB

Kasus Prank KDRT, Polisi Periksa Sopir dan Kameramen Baim Wong Siang Ini

Editor: Hadi Ismanto

Pasangan suami istri Baim Wong dan Paula Verhoeven. (Foto: Istimewa)

PMJ NEWS - Polres Metro Jakarta Selatan tengah mendalami dua laporan konten prank KDRT Baim Wong dan istrinya, Paula Varhoeven. Selain kembali memanggil pasangan artis tersebut, hari ini penyidik juga akan melakukan pemeriksaan terhadap driver dan kameraman mereka.

Kasi Humas Polres Metro Jakarta Selatan, AKP Nurma Dewi mengatakan driver dan kameraman diperiksa terkait dengan laporan palsu KDRT. Sementara itu, Baim Wong dan Paula diperiksa terkait UU ITE prank konten KDRT.

"Jadi pemeriksaan BW dan P hari ini adalah laporan yang pertama yang di Undang-Undang 220 KUHP. Kita memeriksa driver dan cameraman. Kemudian untuk laporan kedua yang disangkakan UU ITE," ungkap Nurma, Kamis (13/10/2022).

Lebih lanjut Nurma menyatakan baik Baim Wong, Paula Verhoeven serta sopir dan kameramennya sudah mengkonfirmasi kehadiran mereka. Rencananya pemeriksaan akan berlangsung sekitar pukul 13.00 WIB.

"Hari ini hadir jam 1 siang. Nanti hadir menghadap penyidik. Jadi konfirmasi, memang saudara kita datang untuk kedua kasusnya," tukasnya.

Diberitakan sebelumnya, penyidik Polres Metro Jakarta Selatan masih menyelidiki dua laporan terhadap pasangan artis Baim Wong dan Paula Verhoeven. Keduanya dilaporkan terkait kasus konten prank laporan KDRT.

Kasie Humas Polres Metro Jakarta Selatan, AKP Nurma Dewi mengatakan pihaknya menjadwalkan permanggilan juru kamera tim Baim Wong dan Paula Verhoeven pada Selasa (11/10/2022).

"Kami sudah jadwalkan untuk pemanggilan cameraman. Jadi dua orang tim dari saudara kita BW dan P," ungkap AKP Nurma Dewi saat dikonfirmasi, Senin (10/10/2022).

BERITA TERKAIT