test

Entertainment

Selasa, 13 September 2022 12:23 WIB

Hacker Bjorka Bikin Heboh, Anak Ringgo Agus Rahman Minta Topeng Ini

Editor: Fitriawan Ginting

Penulis: Fajar Ramadhan

Ringgo Agus Rahman bersama sang istri. (Foto: PMJ/Instagram).

PMJ NEWS -  Dunia maya Indonesia dihebohkan dengan aksi hacker atau peretas yang menamakan dirinya Bjorka yang membocorkan dokumen negara serta data pribadi sejumlah pejabat Indonesia. Ringgo Agus Rahman ikut terseret dalam kehebohan Bjorka. Namun hal itu dikarenakan kemiripan nama anaknya dengan sang peretas tersebut.

“Tumben2an anak ini minta topeng v for vendetta, buat apa sih nak pake topeng yg ada aja.... kmu skrng tiap malem begadang terus.... kmu ngakunya hanya main solitaire dikomputer, akhir2 ini kmu kurang tidur, baba khawatir kmu sbenernya ngapain nak.... tiba2 kmu mau nawarin data2 org ke baba itu buat apaaa , kenapa kmu ngotot mau minta les coding lbh expert lagi....,” tulis Ringgo dalam unggahan di Instagram pribadinya, dikutip Selasa (13/9/2022).

Putra sulung Ringgo Agus Rahman diketahui bernama Bjorka Dieter Morscheck. Suami dari Sabai Morscheck tersebut memastikan kalau anaknya bukan Bjorka yang ramai dibicarakan.

“Bjorka lagi dibahas kemana-mana karena menjadi hacker yang mengancam keamanan nasional, tapi saya bisa pastikan itu bukan anak saya. Saya nggak tahu karena memang kadang-kadang Bjorka dengan komputernya sibuk sendiri,” ucap Ringgo.

Ringgo mengungkapkan kalau nama Bjorka merupakan inspirasi dari penyanyi yang bernama Bjork. Lantaran dirinya menggemari Bjork, Ringgo menamai anaknya dengan nama Bjorka

“Namanya juga kebetulan sama kayak nama anak saya, sama-sama terinspirasi dari penyanyi yang namanya Bjork. Saya sendiri menyiapkan nama anak saya dari umur 20 tahun, waktu masih kuliah, saat saya ngefans sama penyanyi yang namanya Bjork. Sempat datang ke Jakarta. Saya sempat nonton konsernya disini, sehingga saya namakan anak saya Bjorka,” jelasnya.

BERITA TERKAIT