test

Entertainment

Senin, 12 September 2022 17:02 WIB

Polisi Bekuk Pencuri Brankas Miliknya, Dara Arafah Ucapkan Terima Kasih

Editor: Ferro Maulana

Penulis: Fajar Ramadhan

Selebgram Dara Arafah di Mapolda Metro Jaya. (Foto: PMJ News/ Fjr)

PMJ NEWS -  Polisi menangkap dua pelaku pencurian brankas milik selebgram Dara Arafah yang berisi uang tunai sebanyak Rp 789 juta. Dara berterima kasih kepada polisi atas tertangkapnya para pelaku.

“Saya ingin mengucapkan rasa syukur saya dan juga ingin mengucapkan terima kasih kepada institusi Polri khususnya Polda Metro Jaya, Polres Jakarta Utara, Polres Cilacap yang menangani pencurian di rumah pribadi saya dengan sangat cepat dan tanggap sehingga pelaku dapat ditangkap,” ujar Dara Arafah di Mapolda Metro Jaya, Jakarta Senin (12/9/2022).

“Alhamdulillah barang berharga saya dapat diamankan oleh pihak kepolisian. Dan saya tidak lupa dengan pihak LBH Yusuf yang mendampingi saya selama proses penanganan perkara ini,” tambahnya.

Lebih jauh, Dara berterima kasih atas bantuan dari seluruh pihak dalam kasus tersebut. Dara berharap atas kejadiannya yang menimpanya bisa menjadi pembelajaran bagi seluruh masyarakat.

“Dan juga kepada seluruh masyarakat Indonesia yang membantu saya dan keluarga saya dalam menangani masalah ini. Dan semoga kedepannya masalah saya ini dapat menjadi pembelajaran juga untuk saya pribadi dan juga masyarakat di luar sana,” tandasnya.

BERITA TERKAIT