test

News

Sabtu, 10 September 2022 16:35 WIB

Terpental ke Kali Grogol, Jasad Pria Korban Kecelakaan Ditemukan Tim SAR

Editor: Hadi Ismanto

Penulis: Fajar Ramadhan

Tim SAR gabungan berhasil menemukan jasad pria yang diketahui korban kecelakaan. (Foto: PMJ News/Humas SAR Jakarta)

PMJ NEWS - Kecelakaan mobil terjadi di Pintu Tol Jelambar, Grogol Petamburan, Jakarta Barat, Jumat (9/9/2022) malam. Akibat insiden tersebut, seorang pria terlempar dan tercebut ke Kali Grogol.

Tim SAR gabungan berhasil menemukan jasad pria yang diketahui bernama Rahmat Waluyo (64) pada Sabtu (10/9/2022) pagi sekitar pukul 07.30 WIB pada radius 100 meter dari lokasi kejadian

“Jasad korban akhirnya kita temukan pagi ini, kemudian akan dievakuasi menuju RSCM untuk proses selanjutnya dari pihak terkait,” ujar Kepala Kantor SAR Jakarta selaku SAR Mission Coordinator (SMC) Fazzli dalam keterangannya.

Fazzli menjelaskan, korban merupakan pengemudi mobil yang tertabrak pengendara lain. Pada saat itu kendaraan korban tengah mogok, kemudian dia mencoba mengecek kendaraan di bahu jalan.

Saat tengah mengecek kondisi mobil, tiba-tiba dari arah belakang sebutah kendaraan minibus menabrak mobilnya hingga akhirnya korban terpental dan jatuh ke Kali Grogol di bawah jalan tol.

Dalam proses evakuasi ini, tim SAR menurunkan puluhan personel gabungan dalam upaya mencari korban dengan melibatkan unsur seperti Kantor SAR Jakarta, Polsek Tanjung Duren, Polsek Tambora, BPBD DKI Jakarta, hingga Sudin Damkar Jakarta Barat.

BERITA TERKAIT