test

Hukrim

Jumat, 19 Agustus 2022 13:01 WIB

Viral Pelemparan Batu ke Kereta, Polisi Bakal Tindak Tegas Pelakunya

Editor: Hadi Ismanto

Kereta api. (Foto: PMJ News).

PMJ NEWS - Kasus dugaan pelemparan batu ke arah kereta api yang tengah melintas kembali terjadi dan viral di media sosial. Peristiwa ini terjadi di kawasan Gunung Antang, Matraman, Jakarta Timur, Rabu (17/8/2022)

Terkait viralnya aksi pelempatan tersebut, Kapolsek Matraman Kompol Tedjo Asmoro mengatakan pihaknya sudah menelusuri lokasi kejadian. Namun, hasilnya masih nihil.

"Dicek di sekitaran lokasi, tapi enggak ada info. Bisa juga dari seberang Jatinegara," ucap Kompol Tedjo saat dikonfirmasi wartawan, Jumat (19/8/2022).

Polisi menduga benda yang dilempar ke arah kereta bukan batu. Pasalnya, lanjut Tedjo, kedua rekannya yang berada di lokasi tampak santai saat pelaku melempar sesuatu ke arah kereta.

Kendati begitu, Tedjo memastikan akan menindak pelaku apabila terbukti melempar batu ke kereta api yang tengah melintas. Selain itu, kepolisian akan memperketat pengawasan di perlintasan kereta api tersebut.

"Enggak terlihat batunya juga. Kalau misal batu bisa balik kena ke dia. Temennya yang berdiri aja nggak ada reaksi kaget gitu. Tetep patroli kita imbau warga. Kalau jelas melakukan bahaya ya kita tindak," tukasnya.

BERITA TERKAIT