logo-pmjnews.com

test

Hukrim

Kamis, 4 Februari 2021 12:10 WIB

Minimarket Dibobol Puluhan Juta Rupiah, Polisi: Ciri Pelaku Sudah Diketahui

Editor: Hadi Ismanto

Ilustrasi kasus pencurian. (Foto: PMJ News/Hadi)
Ilustrasi kasus pencurian. (Foto: PMJ News/Hadi)

PMJ NEWS - Sebuah minimarket di Jalan Pramuka, Jakarta Timur disantroni kawanan pencuri. Para pelaku berhasil membawa barang curian berupa uang tunai dan sejumlah barang yang totalnya diperkirakan mencapai puluhan juta.

Kapolsek Matraman, Kompol Tedjo Asmoro menyebut pihaknya telah melakukan identifikasi dengan memeriksa tempat kejadian perkara. Petugas pun sudah mengantongi ciri-ciri pelaku.

"(Terkait pembobolan minimarket) sedang diselidiki, (para pelaku) cirinya sudah kita dapatkan. Ini segera terungkap. Nanti diinformasikan," ujar Kapolsek Matraman Kompol Tedjo Asmoro di Jakarta, Rabu (3/2).

Menurut Tedjo, kawanan pencuri tersebut masuk ke dalam minimarket pada Rabu (3/2/2021) dini hari. Aksi pencurian ini baru diketahui saat pegawai minimarket bermaksud membuka toko di pagi harinya.

"Pada saat pencurian toko sedang tutup. Baru diketahui pada pagi hari saat karyawan mau buka. Kami masih lidik semuanya," tuturnya.

Ia menambahkan, penyidik juga mengamankan rekaman CCTV dari lokasi kejadian. Selanjutnya, bukti tersebut polisi dengan cepat menangkap pelakunya.

BERITA TERKAIT