test

Hukrim

Kamis, 18 Agustus 2022 11:43 WIB

Viral Pencurian HP Saat Live di Medsos, Polisi Telusuri Identitas Pelaku

Editor: Hadi Ismanto

Seorang pria terekam kamera merampas ponsel saat korbannya sedang tampil live di media sosial pribadinya. (Foto: PMJ News/Instagram @merekamjakarta)

PMJ NEWS - Seorang pria terekam kamera merampas ponsel saat korbannya sedang tampil live di media sosial pribadinya. Polisi pun bergerak cepat untuk menangkapnya.

Diketahui, kasus perampasan tersebut terjadi di sebuah warung kawasan Tebet, Jakarta Selatan. Ketika korban dua orang perempuan yang berada di video sedang nongkrong.

Kanit Reskrim Polsek Tebet AKP Gatot Sumda membenarkan peristiwa tersebut. Namun, hingga kini pihaknya belum menerima laporan dari korban terkait peristiwa tersebut.

"Untuk korban belum membuat laporan ke Polsek. Namun anggota sudah cek TKP dan dari keterangan saksi-saksi di TKP, mereka tidak kenal dengan pelapor dan pelaku," jelas AKP Gatot saat dihubungi, Kamis (18/8/2022).

Kendati belum ada laporan dari korban, Gatot mengungkapkan pihaknya akan tetap menyelidiki kasus tersebut. Anggota polisi juga telah diturunkan ke tempat kejadian perkara (TKP) untuk menelusuri identitas pelaku.

"Hasil penyelidikan, identitas pelaku masih dalam penyelidikan," jelasnya.

BERITA TERKAIT