test

News

Rabu, 3 Agustus 2022 09:48 WIB

Polda Metro Cek Lokasi Bansos Beras Terkubur di Depok

Editor: Fitriawan Ginting

Penulis: Fajar Ramadhan

Lokasi penimbunan beras bansos di tanah lapang wilayah Depok.(Foto: PMJ News)

PMJ NEWS - Polda Metro Jaya akan mengecek lokasi penemuan timbunan beras bantuan sosial (bansos) yang berada di Sukmajaya, Depok pada hari Rabu (3/8/2022) ini. Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan mengatakan, pengecekan lokasi tersebut rencananya dilakukan sekitar pukul 11.00 WIB.

"Hari ini akan cek lapangan, akan mengundang media termasuk dari Kementerian Sosial, kemudian dari Bulog, penyidik dari Polda," ujar Zulpan dikutip dari keterangan yang diterima, Rabu (3/8/2022).

“Melihat lokasi sebenernya penimbunan beras itu,” imbuhnya.

Zulpan menambahkan, pengecekan lokasi tersebut untuk mengungkap kebenaran dari penemuan beras bansos yang ditimbun tersebut.

"Tentu kita akan mengungkap persoalan yang sebenarnya karena dalam hal ini jumlah beras yang disalurkan kepada masyarakat berhak menerima itu kan ratusan ribu ton," jelasnya.

Diberitakan sebelumnya, Polda Metro Jaya akan menangani kasus temuan timbunan beras bantuan sosial (bansos) di Depok. Kasus tersebut akan ditangani oleh Dirkrimsus Polda Metro Jaya.

“Jadi kasus bansos terkait penimbunan beras di Depok akan dilakukan oleh Dirkrimsus PMJ,” ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya saat dihubungi, Selasa (2/8/2022).

BERITA TERKAIT