test

Hukrim

Selasa, 2 Agustus 2022 14:04 WIB

Mantap, Polisi Tangkap Dua Pelaku Pemalakan Sopir di Cengkareng

Editor: Fitriawan Ginting

Penulis: Fajar Ramadhan

Wajah pelaku pemalakan sopir. (Foto: PMJ/Instagram Jakarta24jam).

PMJ NEWS - Satreskrim Polres Metro Jakarta Barat berhasil meringkus dua orang pemalak sopir travel yang beraksi di Jalan Outer Ringroad, Cengkareng, Jakarta Barat. Pelaku telah ditangkap oleh polisi di kawasan Cengkareng.

"Kami tangkap di rumahnya, masih di kawasan Cengkareng," ujar Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Barat, AKBP Joko Dwi Harsono, Selasa (2/8/2022).

Joko menyebutkan, dua pelaku bernama Sandi Moyas dan Arif Susanto tidak mengelak saat didatangi oleh kepolisian. Keduanya mengakui perbuatannya yang memalak sopir travel.

Namun Joko tidak memberikan informasi lebih lanjut terkait penangkapan tersebut karena keduanya masih menjalani pemeriksaan.

"Nanti kami sampaikan keterangan lebih lengkapnya," tandasnya.

Penangkapan tersebut berawal dari sebuah video yang beredar di media sosial memperlihatkan dua orang yang memalak seorang sopir travel di Jalan Outer Ringroad, Kecamatan Cengkareng, Jakarta Barat pada Senin (1/8/2022) pagi. Dalam narasi di unggahan akun Instagram romansasopirtruck tertulis pelaku memalak sopir sebesar Rp 1 juta.

Dalam video tersebut terlihat para pelaku memalak sopir dengan alasan sebagai uang parkir.  Sang sopir menolak memberikan dengan mengatakan bahwa dirinya merupakan warga sekitar. Namun kedua pelaku tersebut tidak peduli terhadap yang diucapkan sopir.

BERITA TERKAIT