test

News

Selasa, 19 Juli 2022 13:42 WIB

Anggota TNI AL Korban Kecelakaan Cibubur Dimakamkan dengan Upacara Militer

Editor: Fitriawan Ginting

Penulis: Fajar Ramadhan

Truk Pertamina alami kecelakaan di Cibubur. (Foto: PMJ/IG Info Depok).

PMJ NEWS -  Anggota TNI AL yang menjadi korban kecelakaan maut truk pertamina di Jalan Alternatif Transyogi Cibubur, Suparno (51) dan istrinya, Priyastini (50), akan dimakamkan hari Selasa (19/7/2022) ini.

"Almarhum dan almarhumah akan dimakamkan di Sukamana Jonggol pukul 13.00 WIB," ujar Kadispenal Laksamana Pertama Julius Widjojono dari keterangannya, Selasa (19/7/2022).

Kedua jenazah korban saat ini telah berada di rumah duka yang belokasi di Perumahan TNI Angkatan Laut, Sukamana, Jonggol. Pemakaman kedua jenazah akan dilakukan dengan upacara militer.

"Nanti akan dilakukan dengan upacara militer," jelas Widjojono.

Widjojono menambahkan, Suparno merupakan anggota TNI dengan jabatan Spersal Angkatan Laut. Sementara istrinya merupakan anggota PNS TNI AL. Keduanya menjadi korban kecelakan ketika sedang dalam perjalanan pulang

Diberitakan sebelumnya, dua korban kecelakaan truk tangki Pertamina telah teridentifikasi yaitu prajurit TNI AL Pelda Mar Suparno (51) dan istrinya, Priyastini (50).

“Malam ini jam 22.30 WIB ini, sudah kita serahkan 2 jenazah atas nama Suparno 51 tahun dan Priyastini 50 tahun. Beliau almarhum suami istri yang tinggal di Perum TNI AL, yang kebetulan memang anggota TNI AL,” ungkap Kasubdit DVI Polri AKBP Nugroho Lelono dikutip dari laman NTMC Polri, Selasa (19/7/2022).

BERITA TERKAIT