test

News

Minggu, 17 Juli 2022 19:29 WIB

Jokowi Ucapkan Selamat Atas Prestasi Pebulutangkis di Singapore Open 2022

Editor: Hadi Ismanto

Presiden Jokowi menyampaikan ucapan selamat kepada para atlet bulutangkis Indonesia. (Foto: PMJ News/Twitter @jokowi)

PMJ NEWS - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menyampaikan ucapan selamat kepada para atlet bulutangkis Indonesia yang meraih gelar juara di Singapore Open 2022, Minggu (17/7/2022).

"Tiga dari lima gelar juara Singapore Open 2022 direbut pebulutangkis Indonesia," tulis Jokowi melalui akun Instagram dan Twitter pribadinya @jokowi.

"Setelah ganda putra dan ganda putri, sore ini Anthony Sinisuka Ginting meraih gelar juara tunggal putra Singapore Open 2022. Ia menumbangkan Kodai Naraoka dari Jepang, dua gim langsung.

Di partai final lainnya, ganda putri Indonesia Apriyani Rahayu dan Siti Fadia yang juga meraih gelar juara. Kemenangan ini adalah kemenangan ulangan setelah keduanya juga pernah menang di Malaysia Open 2022.

"Gelar juara ganda putri kejuaraan bulutangkis Singapore Open 2022 direbut Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti," jelas Jokowi dalam unggahan lain.

Selain itu, ucapan selamat Jokowi juga disampaikan kepada para juara kategori ganda putra. Empat pasangan itu, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin berhasil keluar sebagai juara Singapore Open 2022 usai mengalahkan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto.

"Selamat kepada Leo dan Daniel, seluruh ganda putra, dan tim yang telah mengharumkan nama Indonesia," tukasnya.

BERITA TERKAIT