test

News

Senin, 11 Juli 2022 13:42 WIB

Ancam Polisi dengan Pisau, Pemotor Lawan Arah di Cakung Diamankan

Editor: Hadi Ismanto

Penulis: Fajar Ramadhan

Sebuah video viral di media sosial yang memperlihatkan dua pengendara motor terlibat adu mulut di pinggir Jalan Raya Bekasi Cakung. (Foto: PMJ News/Instagram @jakarta.terkini)

PMJ NEWS - Sebuah video viral di media sosial yang memperlihatkan dua pengendara motor terlibat adu mulut di pinggir Jalan Raya Bekasi Cakung, Jakarta Timur. Peristiwa tersebut terjadi pada Senin (11/7/2022) sekitar pukul 07.50 WIB.

Dalam video yang beredar luas, nampak pria yang menggunakan jaket biru terlihat menodongkan senjata mirip pistol ke arah pemotor lain. Akibatnya, pria berjaket merah nampak menyerah dengan mengangkat tangannya.

Menanggapi video viral ini, Kapolsek Cakung, Kompol Syarifah Chaira pria yang menodong pistol merupakan anggotanya berinisial Aipda P. Menurut dia, pemotor jaket merah sempat mengeluarkan senjata tajam dan mengancam anggota.

"Itu sebenarnya yang mengeluarkan senjata adalah anggota Polsek Cakung, karena pengendara (lain) tersebut mengancam aparat dengan pisau. Pelaku sudah kita amankan," ungkap Kompol Syarifah saat dikonfirmasi wartawan.

Lebih lanjut Syarifah menuturkan, kasus itu diawali oleh pemotor berjaket merah muda inisial IS (35) berkendara dengan melawan arah di lokasi. Saat itu, Aiptu P menegur pengendara tersebut.

"Lagi macet itu, dia melawan arah sehingga hampir menabrak motor aparat. Setelah diingatkan, pelaku mengeluarkan pisau dan mau menusuk anggota," tuturnya.

Beruntung, lanjut Syarifah, tidak ada yang terluka dalam peristiwa tersebut. Pelaku IS kemudian diamankan oleh Aipda P dengan dibantu anggota Polantas yang berada di sekitar lokasi.

"Jadi intinya pelaku sudah kita amankan dan sudah kita proses," tandasnya.

BERITA TERKAIT