test

News

Kamis, 7 Juli 2022 12:23 WIB

Line Today Resmi Umumkan Menutup Layanannya di Indonesia

Editor: Ferro Maulana

Line Today. (Foto: Dok Net)

PMJ NEWS -  Pihak Line Today mengumumkan telah menutup layanan di Tanah Air, pada Rabu (7/7/2022).

Dalam website resminya, Line menjelaskan, hal ini dilakukan berkenaan dengan perubahan strategi bisnis.

Adapun setiap perubahan teknologi atau strategi bisnis tentunya bakal berdampak terhadap layanan.

"Hal ini memaksa kami untuk mengambil keputusan menonaktifkan layanan Line Today di Indonesia per tanggal 6 Juli 2022," demikian tulis pesan dalam situs resminya, Kamis (7/7/2022).

Untuk diketahui, sebagai salah satu perusahaan yang bergerak di bidang teknologi, Line terus berinovasi untuk mengembangkan diri ke arah teknologi-teknologi baru seperti teknologi keuangan atau fintech, AI, blockchain, dan NFT.

Dalam pengumuman tersebut, Line menyebutkan akan tetap berkomitmen untuk pasar Indonesia dalam menyediakan berbagai layanan esensial lainnya di masa mendatang.

"Indonesia sangat penting bagi kami. Dan kami pun berkomitmen untuk terus menyediakan aplikasi LINE sama seperti sebelumnya," tulisnya lagi.

Pasca Line Today, layanan Line OpenChat juga dipastikan tidak lagi berlanjut. Alasannya pun sama dengan penutupan Line Today.

Melansir informasi di website resminya, penutupan dilakukan karena Line sebagai perusahaan akan berinovasi di area baru teknologi. Seperti teknologi finansial, NFT, dan sebagainya.

Karena itu, perusahaan mengambil sejumlah langkah strategis yang fokus pada teknologi finansial di Indonesia.

BERITA TERKAIT