test

Hukrim

Jumat, 24 Juni 2022 15:23 WIB

Polisi Ringkus Pelaku Perampokan Dua Minimarket di Jakarta Timur

Editor: Hadi Ismanto

Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Timur, AKBP Ahsanul Muqaffi. (Foto: PMJ News)

PMJ NEWS - Polisi mengamankan dua pelaku perampokan berpistol di dua minimarket wilayah, yakni di Jalan Otista Raya dan kawasan Cipayung, Jakarta Timur. Kasus ini sempat viral di media sosial.

Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Timur, AKBP Ahsanul Muqaffi mengatakan para pelaku ditangkap unit Jatanras pada Kamis (23/6/2022). Mereka kini diamankan di Polres Metro Jakarta Timur.

"Ya, betul (dua pelaku perampokan minimarket) sudah diamankan," ujar Ahsanul saat dikonfirmasi wartawan, Jumat (24/6/2022).

Kendati begitu, Ahsanul belum menjelaskan secara rinci terkait penangkapan para pelaku. Rencananya, Polres Metro Jakarta Timur menggelar konferensi pers pengungkapan kasus pada hari ini.

"Hari ini, setelah salat Jumat, pak Kapolres Konpers terkait penangkapan perampokan minimarket," ucapnya.

Diberitakan sebelumnya, Polres Metro Jakarta Timur telah mengantongi identitas pelaku perampokan minimarket bersenjata api di Cipayung, Jakarta Timur. Perampokan di siang hari tersebut terjadi pada Selasa (7/6/2022).

Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Timur, AKBP Ahsanul Muqaffi menduga para pelaku merupakan kelompok yang sama dengan kasus perampokan minimarket di Jalan Otista Raya, Jatinegara, Jumat (3/6/2022).

"(Diduga pelaku) orang yang sama. Lagi saya kejar pelakunya, karena sudah ditemukan identitasnya. Doakan segera tertangkap," ujar Ahsanul Muqaffi saat dikonfirmasi wartawan, Selasa (14/6/2022) lalu.

BERITA TERKAIT