test

News

Minggu, 12 Juni 2022 16:53 WIB

Jenazah Eril Tiba di Indonesia, Keluarga Sampaikan Terima Kasih ke Jokowi

Editor: Hadi Ismanto

Adik Ridwan Kamil, Elpi Nazmuzaman saat konferensi pers kepulangan jenazah Eril. (Foto: PMJ News/Istimewa)

PMJ NEWS - Jenazah putra Ridwan Kamil, Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril tiba di Kargo Jenazah Bandara Internasional Soekarno Hatta (Soetta), Minggu (12/6/2022) sore. Tampak Ibunda Atalia bersama sejumlah keluarga menyambut di lokasi.

Perwakilan keluarga, adik Ridwan Kamil bernama Elpi Nazmuzaman menyampaikan ucapan terima kasih ke para pihak yang memberikan bantuan serta dukungan moril. Salah satunya Presiden Joko Widodo (Jokowi).

"Izinkan kami juga atas nama keluarga Pak Ridwan Kamil dan juga almarhum Emmeril Kahn Mumtadz mengucapkan terima kasih banyak kepada seluruh warga dan lain-lain di antaranya kepada Bapak Presiden Joko Widodo," ungkap Elpi kepada wartawan.

Menurut Elpi sejak keponakannya hilang, Presiden Jokowi langsung meminta jajarannya untuk membantu pencarian. Tak sampai situ, Dia juga menyebut pemerintah juga telah membantu hingga proses pengurusan dan kepulangan jenazah.

"Yang telah memerintahkan jajarannya untuk membantu kami sekeluarga selama masa pencarian kemudian pengurusan jenazah, sehingga kami bisa sampai di sini," kata Elpi.

"Tentu ini juga dibantu Kemenlu, KBRI di Swiss. Kemudian juga kami dibantu KBRI di Doha sehingga kami bisa sampai sini," sambungnya.

BERITA TERKAIT