test

Kesehatan

Kamis, 20 Februari 2020 10:02 WIB

3 Camilan Bantu Merawat Kesehatan Kulit

Editor: Ferro Maulana

Kebiasaan buruk yang mampu merusak kulit kamu. (Foto: Ilustrasi/ PMJ News/ FIF).

PMJ - Kulit mulus dan lembab tentu menjadi dambaan setiap orang, terutama kaum hawa. Namun asupan yang dikonsumsi tentu berpengaruh terhadap kecantikan dan membuat kulit sehat.

Seperti dilansir dari laman Vogue, Kamis (20/2/2020), berikut beberapa camilan yang dapat membantu kamu memiliki kulit cantik alami dan sehat terawat.

1. Almond

Almond yang juga sering disebut dengan makanan cantik adalah cemilan yang menyehatkan karena kaya akan vitamin E. Almond juga bisa berfungsi sebagai anti-oksidan serta bisa membuat kulit makin lembut dan halus.

2. Ubi

Kombinasi kandungan yang unik seperti vitamin A, betakaroten dan vitamin C dapat membantu menetralisir masalah kulit akibat radikal bebas. Ubi jalar juga kaya akan biotin yang akan menstimulasi tumbuhnya rambut dan juga kuku.

3. Biji chia Biji yang kaya antioksidan ini dikemas dengan mineral dan serat, mengandung omega dan DHA yang tinggi yang baik untuk jantung. Taburkan biji chia ke dalam smoothies dan salad buah atau rendam dalam susu almond semalaman untuk pencuci mulut.(Hdi)

BERITA TERKAIT