test

News

Kamis, 9 Juni 2022 16:42 WIB

MRT Jakarta Alami Keterlambatan Hari Ini, Teknisi Investigasi Menyeluruh

Editor: Ferro Maulana

MRT Jakarta. (Foto: Dok Net)

PMJ NEWS -  Alat transportasi kereta cepat Mass Rapid Transit atau MRT Jakarta mengalami keterlambatan pada Kamis (9/6/2022) pagi.

Corporate Secretary Division Head PT MRT Jakarta, Rendi Alhial membenarkan perihal keterlambatan MRT Jakarta tersebut.

"Pada pukul 08.17 WIB tadi, telah terjadi keterlambatan perjalanan kereta yang berdasarkan hasil pemeriksaan awal. Diduga disebabkan oleh gangguan teknis daya (power)," ujarnya kepada awak media, di Jakarta.

Walaupun sempat pulih siang harinya, namun tidak dipungkiri gangguan terjadi lagi. Alhasil, pihaknya melakukan investigasi secara menyeluruh.

"Walaupun sempat pulih, namun gangguan kembali terjadi, sehingga tim teknisi MRT Jakarta sedang melakukan investigasi secara menyeluruh dan penanganan terhadap kondisi ini. Dan, sekaligus memastikan agar operasional tetap berjalan normal," jelasnya menambahkan.

Sekarang situasi sudah kembali normal. Meski begitu, pihak MRT memohon maaf buntut hal ini. Namun, dia mengatakan untuk penyebab pasti gangguan masih didalami.

"PT MRT Jakarta (Perseroda) memohon maaf atas ketidaknyamanan yang ditimbulkan dari gangguan ini dan senantiasa memastikan keamanan dan keselamatan pengguna jasa MRT Jakarta tetap terjaga,”ujarnya.

“Perkembangan mengenai investigasi penyebab gangguan dan dampak lanjutan yang ditimbulkan akan disampaikan lebih lanjut," tandansya.

BERITA TERKAIT