test

News

Kamis, 9 Juni 2022 14:22 WIB

Alami Gangguan Teknis, Sejumlah Perjalanan MRT Alami Keterlambatan

Editor: Hadi Ismanto

Penulis: Yeni Lestari

MRT Jakarta. (Foto: PMJ/Instagram).

PMJ NEWS - MRT Jakarta mengalami gangguan teknis pada Kamis (9/6/2022) sekitar pukul 08.17 WIB. Akibatnya gangguan tersebut, sejumlah perjalanan MRT mengalami keterlambatan.

Corporate Secretary Division Head PT MRT Jakarta, Rendi Alhial mengatakan gangguan teknis daya yang terjadi sebelumnya sempat pulih. Namun, tak lama kembali mengalami gangguan.

"Walaupun sempat pulih, namun gangguan kembali terjadi," kata Rendi dalam keterangannya, Kamis (9/6/2022).

Dikatakan Rendi, tim teknis MRT Jakarta tengah melakukan investigasi secara menyeluruh untuk mengusut gangguan teknis yang dialami. Hal itu untuk memastikan agar perjalanan bisa kembali normal.

"Tim teknisi MRT Jakarta sedang melakukan investigasi secara menyeluruh dan penanganan terhadap kondisi ini dan memastikan agar operasional tetap berjalan normal," bebernya.

Rendi mewakili MRT Jakarta mengungkapkan permohonan maaf atas gangguan teknis yang mengakibatkan perjalanan menjadi terhambat. Ia menyebut MRT Jakarta akan terus memperbaharui informasi lebih lanjut terkait investigasi penyebab gangguan itu.

"PT MRT Jakarta (Perseroda) memohon maaf atas ketidaknyamanan yang ditimbulkan dari gangguan ini dan senantiasa memastikan keamanan dan keselamatan pengguna jasa MRT Jakarta tetap terjaga," jelas Rendi.

BERITA TERKAIT