test

News

Sabtu, 4 Juni 2022 19:14 WIB

Polisi Selidiki Dugaan Praktik Calo Tiket Formula E di JiExpo Kemayoran

Editor: Hadi Ismanto

Penulis: Yeni Lestari

Kapolres Metro Jakarta Pusat, Kombes Pol Komaruddin saat memberikan keterangan. (Foto: PMJ News).

PMJ NEWS - Kapolres Metro Jakarta Pusat, Kombes Pol Komarudin buka suara terkait adanya sejumlah oknum yang diduga menawarkan tiket Formula E di kawasan JiExpo Kemayoran, Jakarta Pusat.

Komarudin menyatakan Polres Metro Jakarta Pusat akan menyelidiki praktik dugaan calo tiket ajang balap mobil listrik tersebut. Meskipun menurutnya penjualan tiket masuk ke dalam ranah dari pihak panitia Formula E.

"Terkait dengan masalah tiket tentu agenda ini atau pelaksanaan penjualan tentu menjadi ranah dari panitia sendiri," kata Komarudin kepada wartawan di JiExpo Kemayoran, Sabtu (4/6/2022).

Lebih lanjut, Komarudin menyebut pihak panitia terus berkoordinasi dengan kepolisian untuk mengantisipasi praktik percaloan tiket Formula E tersebut.

Jika nantinya ditemukan indikasi penyimpangan dari calo tiket ajang mobil listrik itu, maka kepolisian akan menyelidiki dan menindaklanjutinya.

"Sekiranya nanti kami menemukan adanya indikasi penyimpangan atau praktik percaloan dan lain sebagainya tentu nsnti akan kami tindaklanjuti. Saat ini hasil pantauan masyarakat yang berdatangan ke Kemayoran memang sudah memiliki tiket," jelasnya.

Sebagai informasi, beberapa oknum calo menawarkan tiket ajang balap mobil listrik Formula E di JiExpo Kemayoran, Jakarta Pusat yang menjadi lokasi keberangkatan para penonton.

Tiket itu dijual dengan harga lebih murah. Tiket yang ditawarkan sudah berbentuk tiket fisik, yakni gelang berwarna biru untuk kelas Circuit Festival dan kalung berwarna hijau untuk kelas Grandstand.

BERITA TERKAIT