test

Entertainment

Senin, 30 Mei 2022 14:23 WIB

Mengejutkan, Pengakuan Marshanda Mengidap Tumor Payudara

Editor: Fitriawan Ginting

Penulis: Yeni Lestari

Marshanda menderita penyakit tumor payudara. (Foto: PMJ/Instagram Marshanda).

PMJ NEWS - Artis Marshanda mengungkap kabar baru yang mengejutkan terkait kondisi kesehatannya. Ia kini berada di Singapura untuk memeriksa penyakit tumor payudara yang diidapnya.

Kabar mengenai penyakit tumor payudara ini disampaikan langsung Marshanda melalui siaran live instagram dan diunggah ulang di akun Youtube miliknya.

"Gue harus tetap bahagia sampai gue tahu apa rencana Yang Maha Kuasa dengan kasih gue tumor payudara," ujar Marshanda di awal video tersebut, Senin (30/5/2022).

Dalam videonya, Marshanda tidak hanya menceritakan kondisinya saat ini, tetapi, ia juga sesekali merenung dan merefleksikan dirinya apakah masih memiliki umur yang panjang dengan kondisi kesehatannya itu.

Namun, Marshanda memastikan dirinya akan menghadapi penyakit tumor payudara tersebut. Ia juga meminta keluarga, kerabat, hingga para penggemarnya untuk mendoakan dan memberikan energi yang baik kepadanya.

"Gue ingin kalian tahu, gue enggak takut. Gue kadang merasa sakit, dalam arti secara fisik di payudara gue yang ada tumornya. Tapi, gue enggak ingin kalian ada yang khawatir, doain saja atau beri gue energi yang baik," jelasnya.

Dalam kesempatan tersebut, Marshanda juga mengaku siap dengan segala sesuatu yang akan terjadi dalam hidupnya. Meski begitu, ia tetap mengerahkan upaya untuk kesembuhan salah satunya dengan berobat ke Singapura.

"Gue siap, gue bawa sajadah dan mukena ke Singapura," tukas Marshanda.

BERITA TERKAIT