test

News

Sabtu, 28 Mei 2022 07:07 WIB

Simak Prakiraan Cuaca Sabtu Jabodetabek di Sini Sebelum Kamu Beraktivitas

Editor: Ferro Maulana

Cuaca hujan deras. (Foto: Dok Net/ Ilustrasi)

PMJ NEWS -  Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) melaporkan bahwa wilayah Jabodetabek diprakirakan diguyur hujan pada Sabtu (28/5/2022).

Kondisi cuaca di pagi hari, wilayah Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Utara, Jakarta Timur, dan Kepulauan Seribu diprediksi cerah berawan.

Berlanjut siang harinya di Kawasan Jakarta Selatan dan Jakarta Timur diperkirakan terjadi hujan ringan.

"Waspada potensi hujan disertai kilat/petir dan angin kencang di Jaksel dan Jaktim pada siang dan sore hari," demikian tulis BMKG, melansir situs resminya, Sabtu (28/5/2022).

Kemudian, pada malam harinya di wilayah Jakarta Pusat, Jakarta Utara, Jakarta Barat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, dan Kepulauan Seribu diprakirakan cerah berawan.

Sementara itu, di daerah penyangga Jakarta, yaitu Kota Tangerang diperkirakan pada pagi harinya cerah berawan, lalu pada siang harinya terjadi hujan ringan, dan pada malam harinya berawan.

Berikutnya kawasan Bekasi cuaca pada pagi harinya diperkirakan cerah berawan, lalu pada siang dan malam harinya terjadi hujan sedang hingga hujan ringan.

Selanjutnya kawasan Depok cuaca pada pagi harinya diperkirakan cerah berawan, lalu pada siang harinya terjadi hujan sedang, dan malam harinya diperkirakan berawan.

Terakhir, Kota Bogor cuaca pada pagi harinya diperkirakan cerah berawan, lalu pada siang harinya terjadi hujan sedang, dan malam harinya diperkirakan berawan.

 

BERITA TERKAIT