test

News

Jumat, 27 Mei 2022 09:31 WIB

Mohon Doa, Ini Wajah Tampan Putra Ridwan Kamil yang Hilang di Sungai Swiss

Editor: Fitriawan Ginting

Penulis: Yeni Lestari

Emmeril Khan Mumtadz putra Ridwan Kmail. (Foto: PMJ/Instagram Emmeril).

PMJ NEWS - Anak pertama Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil yang bernama Emmeril Khan Mumtadz atau Eril hilang saat berenang dan terseret arus di Sungai Aare, Bern, Swiss pada Kamis, 26 Mei 2022.

Keluarga Ridwan Kamil memohon doa kepada seluruh pihak agar proses pencarian Eril berjalan lancar dan dapat ditemukan dalam kondisi selamat.

"Kami mohon doa agar Eril dapat ditemukan dalam keadaan selamat dan baik. Dapat berkumpul kembali bersama keluarga dalam keadaan sehat walafiat," ujar perwakilan keluarga Ridwan Kamil, Eipi Nazmuzaman dalam keterangan tertulisnya, Jumat (27/5/2022).

Keluarga menyebut Eril saat ini masih dalam pencarian tim SAR dan polisi Swiss. Setelah dilakukan pencarian selama enam jam tanpa hasil, tim SAR memutuskan untuk menunda pencarian karena hari berangsur gelap.

Diketahui, Keluarga Ridwan Kamil berada di Swiss dalam rangka mencari sekolah untuk Eril yang akan melanjutkan pendidikannya ke jenjang S2.

Saat keluarga berada di Swiss, Ridwan Kamil pergi sementara ke Inggris untuk urusan pemerintahan. Usai mendengar musibah tersebut, Ridwan Kamil langsung menyusul ke Swiss untuk mendapatkan perkembangan terkait proses pencarian.

"Kami berterima kasih atas perhatian dan bantuan dari pihak kedutaan besar (Kedubes) Indonesia di Swiss maupun kepolisian setempat yang terus berupaya mencari keberadaan Emmeril," tukasnya.

BERITA TERKAIT