test

News

Kamis, 26 Mei 2022 13:28 WIB

Wartawan Elshinta Jadi Korban Tabrak Lari, Nopol Terduga Pelaku Tertinggal

Editor: Hadi Ismanto

Penulis: Yeni Lestari

Jurnalis Elshinta Radio atas nama Eddy Suroso menjadi korban tabrak lari di Fly Over Kuningan, Jakarta Selatan. (Foto: PMJ News/Istimewa)

PMJ NEWS - Seorang jurnalis Elshinta Radio atas nama Eddy Suroso menjadi korban tabrak lari di Fly Over Kuningan, Jakarta Selatan. Insiden terjadi pada Kamis, 26 Mei 2022 dini hari tadi saat korban hendak pulang ke rumah di kawasan Pancoran.

"Kejadiannya sekitar jam 03.00 WIB di Fly Over Kuningan. Saat itu saya sedang menyalip satu mobil," ujar Eddy kepada wartawan di Kantor Subdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya, Kamis (26/5/2022).

Tak berlangsung lama, sebuah mobil dengan kencang menabrak motor Eddy hingga ia terjatuh. Pengemudi mobil tersebut kemudian langsung melarikan diri.

Sedangkan Eddy langsung ditolong beberapa pengguna jalan lain dan langsung dibawa ke rumah. Mereka mengatakan bahwa Eddy ditabrak oleh sebuah mobil dari belakang.

Tak hanya itu, salah seorang pengendara kendaraan yang membantunya menemukan sebuah pelat nomor kendaraan jatuh yang diduga milik penabrak.

"Diduga itu pelat nomor penabrak, soalnya yang menemukan pengguna jalan," bebernya.

Akibat dari insiden tersebut, korban mengalami luka-luka mulai dari wajah, tangan, hingga kaki. Korban pun langsung melaporkan kasus tabrak lari itu ke Polda Metro Jaya.

"Laporannya sudah diterima di Subdit Gakkum," pungkas Eddy.

BERITA TERKAIT