test

Olahraga

Selasa, 24 Mei 2022 08:01 WIB

Mesut Ozil: Saya Sedang Dalam Perjalanan ke Indonesia

Editor: Ferro Maulana

Bintang sepakbola Mesut Ozil menuju Jakarta. (Foto: Twitter Mesut Ozil).

PMJ NEWS -  Bintang sepakbola Mesut Ozil sedang menuju ke Jakarta. Hal tersebut diumumkan Ozil dalam sebuah unggahan di Twitter.

"Saya sedang dalam perjalanan ke Indonesia. Sampai bertemu di Jakarta // saya sedang dalam perjalanan sekarang," demikian tulis @MesutOzil1088, Selasa (24/5/2022).

Pemain berusia 33 tahun yang sekarang memperkuat Klub Turki Fenerbache tersebut telah mengumumkan siap mengunjungi Indonesia sejak pertengahan Mei lalu.

Bahkan, artis Raffi Ahmad menuturkan, Ozil datang ke Tanah Air untuk merayakan kerjasamanya dengan salah satu brand peralatan olahraga bernama Concave.

Bintang sepakbola Mesut Ozil menuju Jakarta. (Foto: Twitter Mesut Ozil).
Bintang sepakbola Mesut Ozil menuju Jakarta. (Foto: Twitter Mesut Ozil).

Kedatangan Mesut Ozil ini khusus untuk merayakan kolaborasinya bersama Concave dalam peluncuran Exclusive Concave M10 Collection,” tulis Raffi lewat Instagram miliknya @raffinagita1717.

Mesut Ozil sendiri merupakan Creative Director of Concave Asia dan semua koleksi Concave M10 merupakan hasil desainnya,” tambahnya.

Untuk diketahui, Ozil dan Concave bakal meluncurkan produk ekslusif bertajuk Exclusive Concave M10 Collection.

Atlet muslim yang pernah membela Arsenal dan Real Madrid tersebut juga bakal mengunjungi pabrik Concave Indonesia yang ada di Cikupa, Tangerang, Banten.

Selanjutnya, Ozil juga direncanakan akan hadir ke kantor Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) dan mengikuti sebuah pertemuan untuk mempromosikan produk wisata khususnya yang berbasis olahraga.

BERITA TERKAIT