test

Hukrim

Senin, 23 Mei 2022 18:42 WIB

Kasus Kekerasan Pengemudi Pajero vs Yaris Berujung Damai, Laporan Dicabut

Editor: Hadi Ismanto

Penulis: Yeni Lestari

Dua pengendara mobil yang terlibat ketegangan di Gerbang Tol (GT) Tomang sepakat berdamai. (Foto: PMJ News/Yenj)

PMJ NEWS - Kasus kekerasan yang dilakukan pengemudi Pajero bernama William terhadap pengendara mobil Yaris atas nama Yohanes di Gerbang Tol (GT) Tomang berakhir damai. Kedua belah pihak telah melakukan mediasi di Polda Metro Jaya.

"Saya Yohanes disini sebagai pelapor, saya ingin berterimakasih kepada Ditreskrimum Polda Metro Jaya karena sudah membantu dalam menyelesaikan permasalahan ini secara damai," kata Yohanes kepada wartawan di Polda Metro Jaya, Senin (23/5/2022).

Dengan berakhirnya kasus ini secara damai, Yohanes menegaskan bahwa laporan kekerasan yang ia layangkan ke Polda Metro Jaya ini resmi dicabut.

"Saat ini sudah mencabut laporan," bebernya.

Dalam kesempatan yang sama, terlapor atas nama William juga mengungkapkan rasa terima kasih kepada penyidik karena telah membantu proses damai dengan Yohanes sehingga berjalan dengan baik.

Ia juga menekankan bahwa tidak ada niat jahat dari dirinya terhadap Yohanes. Semua yang terjadi seperti yang terekam dan viral di media sosial hanyalah salah paham.

"Saya Wiliam saya terimakasih pada Polda Metro Jaya karena telah membantu saya dengan cepat berdamai dengan sodara Yohanes. Salah paham, tidak ada niat kejahatan atau apapun," jelas William.

Diberitakan sebelumnya, viral di media sosial  sebuah video yang menunjukkan adanya cekcok antara pengemudi mobil Pajero Sport dengan Yaris di Gerbang Tol (GT) Tomang, Jakarta Barat.

Aksi ini bermula saat pengemudi Pajero ugal-ugalan ketika melaju di jalan tol Kebon Jeruk ke arah Tomang. Kemudian, sesampainya di pintu tol, Pajero tersebut hendak memotong jalur pengemudi Yaris namun tidak diberikan jalan. Sehingga sopir Pajero keluar dan marah-marah hingga berujung menampar sopir Yaris.

BERITA TERKAIT