test

News

Kamis, 19 Mei 2022 12:46 WIB

Polisi Kejar Pengemudi Wing Truk yang Serempet Truk Pertamina di Cengkareng

Editor: Fitriawan Ginting

Penulis: Yeni Lestari

Truk Pertamina yang alami kecelakaan. (Foto: PMJ/IG Polres Jakbar).

PMJ NEWS - Polisi tengah melakukan pengejaran terhadap pengemudi wing truk yang menyerempet truk tangki pertamina di Jalan Ringroad Kamal Raya, Cengkareng, Jakarta Barat pada Rabu, 18 Mei 2022 malam.

Kapolsek Cengkareng, Kompol Ardhie Demastyo mengatakan pihaknya baru mengamankan pengemudi truk tangki pertamina saja pasca kecelakaan tersebut.

"Pengemudi truk tangkinya sudah, tapi kalau truk yang menyenggol atau menyerempet itu belum dapat. Masih dilakukan pengejaran atau penyelidikan," ujar Ardhie kepada wartawan, Kamis (19/5/2022).

Kata Ardhie, kasus kecelakaan yang melibatkan wing truk dan truk tangki pertamina ini diambil alih Laka Lantas Polres Metro Jakarta Barat. Saat ini, proses penyelidikan masih berlangsung termasuk dengan memeriksa rekaman CCTV di lokasi.

"Jadi masih proses penyelidikan semuanya, karena CCTV yang di sekitar lokasi kejadian kan tidak ada, adanya hanya di Indomaret tapi gambarnya enggak jelas, buram," jelasnya.

Diberitakan sebelumnya, sebuah insiden kecelakaan yang melibatkan kendaraan Truk Tangki Pertamina dengan nomor polisi B 9821 UFU dengan Wing Truk terjadi di Jalan Ringroad Kamal Raya, Cengkareng, Jakarta.

Kecelakaan ini berawal saat truk tangki pertamina yang dikemudikan HH melaju dari arah utara menuju selatan dengan melalui jalan Ringroad Kamal Raya. Sesampainya di Alfamart, truk tangki berserempetan dengan kendaraan wing truk yang mengakibatkan sisi kiri truk tangki mengalami kebocoran.

"Kebocoran terjadi para kompartemen 2 yang berisi BBM jenis pertalite 8 KL," kata Kanit Laka Lantas Polres Metro Jakarta Barat, AKP Hartono.

BERITA TERKAIT