test

News

Senin, 1 November 2021 10:35 WIB

Truk Terguling di Depan Balai Kartini, Arus Lalin Arah Kuningan Macet

Editor: Hadi Ismanto

Penulis: Yeni Lestari

Truk muatan batu spilt mengalami kecelakaan dan terguling di Jalan Gatot Subroto, Jaksel. (Foto: PMJ News/Twitter @TMCPoldaMetro).

PMJ NEWS - Sebuah dump truck mengalami kecelakaan dan terguling di Jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Senin (1/11/2021). Akibat kecelakaan ini, arus lalu lintas arah Kuningan pun macet.

Seperti dikutip dari laman akun Twitter resmi TMC Polda Metro Jaya, insiden kecelakaan ini terjadi pada pukul 07.30 WIB. Diduga sopir truk pengangkut batu kerikil ini hilang kendali.

"07.30 Kecelakaan Kendaraan Dump Truck out of control/terguling mengangkut Batu Splite di depan Balai Kartini Jl. Gatot Subroto Jaksel sebelum tanjakan fly Over Kuningan arah Cawang," tulis akun Twitter @TMCPoldaMetro.

"Lalu lintas terpantau padat, bagi pengendara hati2 bila melintas karena masih penanganan Polri," sambungnya.

Dihubungi terpisah, Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya, AKBP Argo Wiyono menyampaikan petugas sudah berada di lokasi untuk mengatur lalu lintas yang sementara dialihkan.

"Arus lalin dialihkan lewat layang kuningan karena jalur di depan balai kartini yang mengarah ke lampu merah arah MT Haryono ditutup untuk proses pembersihan material," jelas AKBP Argo.

BERITA TERKAIT