logo-pmjnews.com

test

News

Rabu, 18 Mei 2022 22:00 WIB

Sambangi Sekolah, Polsek Jatiasih Sosialisasikan Bahaya Tawuran dan Narkoba

Editor: Hadi Ismanto

Polsek Jatiasih gencar melaksanakan sosialisasi pencegahan tawuran dan penyalahgunaan narkoba kepada para pelajar. (Foto: PMJ News)
Polsek Jatiasih gencar melaksanakan sosialisasi pencegahan tawuran dan penyalahgunaan narkoba kepada para pelajar. (Foto: PMJ News)

PMJ NEWS - Polisi gencar melaksanakan sosialisasi pencegahan tawuran dan penyalahgunaan narkoba kepada para pelajar. Kali ini, jajaran Polsek Jatiasih menyambangi SMP dan SMA Tulus Bhakti, Kota Bekasi.

Kegiatan yang diselenggarakan pada Rabu (18/5/2022) ini, dipimpin langsung oleh Kapolsek Jatiasih AKP Samsar. Acara dihadiri Kepala Sekolah SMA, Kepala Sekolah SMP dan para guru sekolah tersebut.

Tampak para siswa menyimak dengan seksama materi yang diberikan jajaran kepolisian. Walaupun suasana mulai panas, mereka tetap antusias.

"Kegiatan ini merupakan langkah antisipatif kami, untuk mencegah kenalkan remaja seperti tawuran dan penyalahgunaan narkotika, terutama di kalangan para pelajar," ungkap AKP Samsar dihadapan peserta.

Dia menambahkan, sosialisasi ini secara rutin dilakukan Polsek Jatiasih di sekolah-sekolah yang ada di wilayah hukumnya. Kegiatan digelar dengan berkoordinasi dengan para guru dan Dinas terkait.

BERITA TERKAIT