test

Hukrim

Rabu, 18 Mei 2022 09:29 WIB

Bejat, Paman Cabuli Keponakan Sendiri di Cengkareng

Editor: Fitriawan Ginting

Penulis: Yeni Lestari

Kasus pencabulan pada anak. (Foto: PMJ News/Ilustrasi).

PMJ NEWS - Seorang paman berinisial S tega mencabuli keponakannya sendiri yang berusia 11 tahun di Cengkareng, Jakarta Barat. Aksi tersebut telah dilakukan selama tiga tahun.

Kapolsek Cengkareng, Kompol Ardhie Demastyo mengatakan pihaknya baru menerima laporan aksi pencabulan tersebut pada Sabtu, 13 Mei 2022. Sebab, korban selama ini takut memberitahukan ke orang tuanya.

"Kemudian, setelah kami menerima laporan korban dan langsung membawa bocah 11 tahun itu untuk dilakukan visum," ujar Ardhie saat dikonfirmasi, Rabu (18/5/2022).

Kata Ardhie, aksi pencabulan terhadap korban tidak hanya dilakukan pamannya seorang diri. Melainkan, sang paman turut mengajak dua lelaki lain yang merupakan rekan kerja dari orang tua korban untuk melakukan pencabulan secara bergiliran.

"Pengakuan korban, itu teman kerja ayahnya juga ikut mencabulinya namun di waktu berbeda," bebernya.

Ardhie melanjutkan, sampai dengan saat ini paman korban berinisial S telah ditangkap pada Selasa, 17 Mei 2022 malam selepas pulang kerja. Pelaku lain yang merupakan rekan kerja orang tuanya berinisial A juga turut diamankan.

Sedangkan, satu pelaku lain masih berstatus buron dan dalam proses pengejaran polisi.

"Jadi kami masih terus mendalami kasus ini dan nanti kami akan sampaikan dalam keterangan rillis jika pelakunya telah ditangkap semua," tuturnya.

BERITA TERKAIT