test

News

Sabtu, 14 Mei 2022 15:03 WIB

Polisi Siap Alihkan Arus Jika Massa Unras di Depan DPR Membludak

Editor: Ferro Maulana

Penulis: Yeni Lestari

Massa aksi buruh di depan DPR. (Foto: PMJ News/ Yeni)

PMJ NEWS -  Massa aksi dari empat elemen buruh telah memadati kawasan depan Gedung DPR/MPR RI untuk melakukan unjuk rasa terkait perayaan May Day Fiesta.

Sampai dengan saat ini, Jalan Gatot Subroto yang berada di depan Gedung DPR/MPR RI belum dilakukan penutupan. Namun, jika massa terus membludak maka akan dilakukan pengalihan arus.

"Kalau memang misalnya ada pengalihan arus lalu lintas, nanti pengalihannya tidak di bawah jembatan layang tapi kita akan alihkan di Semanggi," kata Dirlantas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Sambodo Purnomo Yogo kepada wartawan, Sabtu (14/5/2022).

Dirlantas Polda Metro Jaya Kombes Pol Sambodo Purnomo. (Foto: PMJ/Yeni).
Dirlantas Polda Metro Jaya Kombes Pol Sambodo Purnomo. (Foto: PMJ/Yeni).

Sambodo melanjutkan, kendaraan yang akan menuju ke arah Barat melalui Semanggi akan diputar dan diarahkan ke Bundaran HI.

"Atau dia ke arah Bundaran Senayan, supaya nanti aliran bis-bis yang masuk ke GBK ini juga enggak terganggu," tukas Sambodo.

Lebih lanjut, Sambodo juga mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk menghindari kawasan Gedung DPR/MPR RI dan Gelora Bung Karno (GBK) mulai pagi sampai sore ini. Sehingga tidak terjebak kemacetan.

BERITA TERKAIT