test

News

Rabu, 27 April 2022 14:03 WIB

Kapolda Metro Sebut Belum Ada Laporan Kriminalitas di Stasiun Pasar Senen

Editor: Fitriawan Ginting

Penulis: Yeni Lestari

Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran berbincang di Stasiun Pasar Senen. (Foto: PMJ/Yeni).

PMJ NEWS - Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol Fadil Imran menyebut sampai saat ini pihaknya belum menerima adanya laporan aksi kriminalitas yang terjadi di Stasiun Pasar Senen. Meskipun jumlah penumpang yang akan melaksanakan perjalanan mudik melalui kereta jarak jauh di Stasiun Pasar Senen terus meningkat jelang Lebaran.

"Sampai dengan saat ini, saya bertanya dengan Kapuspol Stasiun Pasar Senen, belum ada laporan kriminalitas," ujar Fadil kepada wartawan, Rabu (27/4/2022).

Kata Fadil, tidak adanya laporan kasus kriminalitas lantaran manajemen perjalanan masyarakat yang akan mudik sudah mulai membaik dan menyadari bagaimana mengatur perjalanan agar aman dan nyaman.

Sebelumnya, guna mengantisipasi angka kriminalitas di titik pemberangkatan mudik seperti stasiun, terminal hingga bandara, Fadil menyebut anggotanya telah disiagakan untuk berjaga selama 24 jam.

Selain itu, pihaknya juga berkoordinasi dengan berkoordinasi dengan PT Kereta Api Indonesia (KAI) untuk memasang kamera CCTV di beberapa akses pintu masuk.

"Kami sudah menyiagakan 24 jam anggota agar kejahatan-kejahatan seperti misalnya bius, copet, jambret dan sebagainya kita bisa minimalisir," pungkasnya.

BERITA TERKAIT